Kamis, 23 Mei 2013

Sewa Mobil Pickup Solo

PT. Satcom Indo Sewa Mobil Pickup Solo kemarin pagi hari rabu tanggal 10 april untuk membawa peralatan yang d bawa dari Karanganyar menuju kota Yogyakarta . Persewaan mobil Solo Bimo mendapatkan order dari superveser PT Satcom Indo yang berkantor pusat di kota Surabaya bapak Eko namanya untuk  menjemput salah satu anak buah teknisi yang akan membawa peralatan tersebut untuk di pasang di kota Yogyakarta . Kami jasa penyedia kendaraan berbagai jenis dan tipe mobil selalu siap melayani dengan berbagai kepentingan .Perjalanan Sewa mobil pickup Solo saat menuju kota Yogyakarta cuaca panas setelah kemarin seharian hujan turun merata di kota Solo dan sekitarnya . Peralatan yang di bawa Sewa mobil picup Solo rencana akan di pasang di SETIKES yogyakarta yang letaknya berada di daerah Ngamping Sleman .

            Sewa Mobil Pickup Solo Drop

Permintaan dari PT. Satcom Indo kepada Bimo Sewa Mobil Picup Solo Drop saja di lokasi yang akan dipasangi peralatan tersebut . Kami Bimo Rental Mobil Solo tiba di SETIKES yogyakarta , hanyak menurunkan peralatan yang akan dipasang di kampus tersebut . Karena peralatan yang di bawa tidak berat dan sedikit , kami Bimo Rent car Solo cepat sekali menurunkan alat tersebut di kampus tersebut . Bimo Sewa mobil Pickup Solo bersama teknisi dari PT Satcom Indo menaikan dan menurunkan alat tersebut tidak mengalami kesulitan sebab memang yang kami bawa dengan mobil pickup kami cuma sedikit sekali . Alat tersebut tidak berat namun hanya bentuknya lingkaran parabola sehingga memakan tempat .

               Sewa Mobil Pickup Solo Drop Cepatsewa mobil pickup solo

Kali ini Sewa Mobil pickup Solo Drop Cepat sekali waktunya , karena barang yang dimuat hanya sedikit dan bebannya tidak berat . Barang yang di angkut peralatan berupa radar atau semacam parabola untuk online salah satu kantor bank . PT. Satcom Indo lah sebagai pengguna jasa  Mobil Rental Solo untuk membawa peralatan miliknya bersama teknisi . Perjalanan Sewa mobil pickup Solo Drop Cepat dari kota Karanganyar sampai kota Yogyakarta . Karena peralatan segera akan dipasang di kampus SETIKES tersebut oleh teknisi yang bareng bersama mobil pickup kami . Selesai kami ,menurunkan barang Sewa mobil pickup Solo pun langsung tancap gas kembali ke Solo .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar