Rabu, 09 Oktober 2013

TIPS MEMILIH SEWA RENTAL MOBIL

WELCOME Sewa Mobil adalah perusahaan sewa mobil Solo Murah / rental mobil Solo berkualitas dan terpercaya di Solo yang menyewakan kendaraan untuk perusahaan dan pribadi dengan harga yang bervariasi. Kami menyediakan kendaraan dengan kondisi yang terawat, aman dan nyaman.

 

Kami adalah penyedia layanan transportasi yang menyediakan Paket Pariwisata, Paket Wedding dan Jasa Rental - Sewa Mobil di Kota Solo.

Kami berusaha untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal, quality control armada yang terjamin, driver yang professional dan harga yang ekonomis, untuk menjamin kenyamanan perjalanan anda bersama kami.

Unit Kami Ready Untuk Kebutuhan Anda Dengan Pelayanan Yang Sudah Terlatih Kami Mampu Membuat Anda Nyaman Tenang Dan Tepat Waktu Dengan Armada Pilihan Seperti : * MOBIL APV , LUXIO , AVANZA , HONDA JAZZ , XENIA , INOVA , GRAND LIVINA ,GRAND MAX DLL * MOBIL SEDAN DAN SMALL FAMILY * MOBIL BERKAPASITAS BESAR ( 12 Seat SAMPAI 16 Seat) DENGA DURASI SEWA 6 JAM , 12 JAM , 24 JAM

 

ERBI Rent Car menyediakan jasa sewa mobil dalam bentuk short-term maupun long-term dengan harga yang terjangkau di Kota Solo dan sekitarnya. Kami telah mendedikasikan kru pemeliharaan untuk melakukan pemeliharaan yang bersifat prefentif dan tim yang berdedikasi untuk memberikan bantuan darurat jalan kepada pelanggan kami. Kami juga mempunyai mobil yang 24 jam stand-by untuk penggantian mobil kepada pelanggan kami. Kami bertujuan untuk menjaga kehandalan mobil pada performa terbaik dan meminimalkan kerusakan armada di jalan.

Kehandalan dan Keamanan adalah 2 nilai penting untuk bisnis kami.

ERBI Rent Car provides long-term and short term car rental and driving services at affordable price in Solo and Greater area.  We have dedicated maintenance crew to perform preventive maintenance program and dedicated team to provide emergency road assistance to our customer.  We also have 24 hour car stand by for car replacement for our customer.

 Our aim is maintaining car reliability at 98% and minimize  car breakdown on the road.  Reliability and Safety are two most core values for our business

 

ERBI Rent Car | Rental dan Sewa Mobil Solo

Kami adalah penyedia jasa transportasi berupa Rental - Sewa mobil di Kota Solo yang menyediakan berbagai pilihan untuk perjalanan dinas, liburan, study tour hingga perjalanan wisata. Dengan armada yang terpilih, driver yang professional, harga yang terjangkau akan menjamin kenyamanan perjalanan anda bersama kami.

 

Selamat Datang.

Rental Mobil Solo – Berikut ini adalah ringkasan artikel yang membahas tentang Rental Mobil Solo. Kami hanya menampilkan secara singkat sebagai gambaran saja, Namun jika anda semua menginginkan kejelasan lebih lanjut tentang informasi ini, anda semua bisa mengunjungi sumber berita yang kami tampilkan dibawah artikel. Semoga dengan adanya ringkasan artikel ini dapat membantu anda menemukan artikel yang berkaitan dengan Rental Mobil Solo, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Disini kami hanya berlaku sebagai penyampai informasi, segala kesalahan yang terjadi bukanlah suatu kesengajaan, namun memang karena keterbatasan kami. Mohon maaf sebesar-besarnya jika penyampaian Rental Mobil Solo kurang sesuai dengan selera anda. Terima Kasih.

Category: Jasa Persewaan Mobil Solo, Jasa Rental Mobil Solo, Jasa Sewa Mobil Solo, Persewaan Mobil Murah Solo, Persewaan Mobil Solo, rental mobil murah solo, rental mobil solo, sewa mobil murah solo, Sewa Mobil Solo

 

Jasa SEO Usaha Sewa Mobil Solo

Posted on February 15, 2013 by ERBI Rent Car | Rental - Sewa Mobil Solo

Usaha sewa mobil di Solo mulai menjamur, ini bisa dilihat dari perkembangan jumlah usaha sewa mobil sekarang ini. Para pelaku usaha ini sekarang tidak hanya mempromosikan usahanya lewat media cetak seperti koran, majalah, brosur, dan lain-lain. Namun juga merambah ke dunia internet. Di hasil pencarian search engine Google, sudah banyak sekali website-website usaha rental mobil solo yang bermunculan. Posisinya bervariasi, tergantung optimasi website yang dilakukan oleh sang admin website.

Ya, optimasi website adalah salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Kenapa ? Karena percuma sekali jika usaha anda mempunyai website, namun tidak dapat ditemukan dengan mudah oleh calon pengguna atau konsumen. Website yang bagus, tentunya harus mudah ditemukan oleh calon konsumen di search engine. Perhatikan gambar di bawah ini :

jasa seo sewa mobil solo

Website yang bagus adalah website yang mudah ditemukan, hanya dengan mengetikkan frasa yang diinginkan calon konsumen. Dengan begitu, omzet yang anda hasilkan akan meningkat seiring dengan banyaknya pengunjung yang masuk ke website anda.

Nah, bagi anda para pemilik usaha yang ingin website anda mudah ditemukan di mesin pencari Google, segera hubungi kami

 

 

TIPS MEMILIH RENTAL MOBIL

Memilih rental mobil terpercaya bisa dibilang gampang-gampang susah. Oleh karena itu, kita harus pintar-pintar dan bijak memilih rental mobil. Tahu terlebih dulu apa yang Anda harapkan dan butuhkan dari rental mobil yang akan gunakan jasanya. Berikut ini adalah beberapa tips memilih rental mobil untuk kenyamanan Anda berkendara :

 

·   Pilih rental mobil yang nyata. Terutama jika Anda memesan dan melakukan booking rental mobil via Internet. Maka pastikan bahwa rental mobil tersebut memang benar ada kantornya dengan melihat alamat jelasnya, nomor telepon, faks dan customer service mereka. Coba hubungi via telepon terlebih dahulu.

·   Menggunakan jasa penyedia mobil sewa yang terpercaya serta memiliki kredibilitas terutama layanan service 24 jam. Salah satu cirri jasa sewa mobil yang kredibel adalah cepat dalam menjawab telepon, email dan kontak dari calon pelanggan mereka. Rental mobil yang terpercaya juga punya kantor dan pegawai. Sebagai tanda bahwa kerja mereka memang responsif terhadap pelanggan dan tahu kebutuhan pelanggan. Hal ini perlu karena dapat memberikan solusi yang cepat jika terjadi sesuatu dengan kendaraan yang di sewa. Kemudian ketahui secara pasti fasilitas apa yang diberikan seperti asuransi hingga ketersediaan mobil yang diminta.

·   Pilihlah kendaraan yang memiliki data historis perawatan secara berkala agar anda benar-benar mengetahui kondisi mobil. Untuk mengetahui data tersebut bisa ditanyakan kepada pihak rental.

·   Pastikan juga untuk memilih kendaraan dari keluaran tahun terbaru selain kenyamanan yang akan anda dapat juga biasanya kondisi mesin tidak terlalu rusak.

·   Satu hal lagi, tetap menyesuaikan dengan dana yang telah anda lokasikan. Jangan keburu nafsu memilih mobil yang tidak menyuplai segala kebutuhan anda. Misalnya, memilih city car dibandingkan dengan mobil jenis bus padahal jumlah penumpang yang anda bawa banyak.Tentu bukan merupakan pilihan yang bijak bukan?

·   Selain ketiga unsur yang telah dijabarkan secara lugas, ada baiknya anda melakukan diskusi dengan pihak rental mobil yang nantinya akan anda gunakan. Dengan begitu, perjalanan mudik dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti.

 

Intinya adalah dalam memilih rental mobil yang terpercaya jangan ragu dan sungkan untuk menanyakan setiap detil yang Anda masih pertanyakan atau bingung pada penyedia rental mobil yang Anda pilih. Dengan begitu, kesalahpahaman akan diminimalisir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar